Kata-Kata Cinta Terbaru 2013

Ditulis oleh: -

Kata-Kata Cinta Terbaru 2013 - Selamat siang sahabat, kali ini Mr.Kepoo akan share kata-kata cinta terbaru 2013. Semua kata-kata cinta yang akan saya share dalam postingan ini adalah kata-kata cinta yang saya dapatkan dari www.anakkota.com. Oh iya, sekedar informasi, disitus tersebut kalian bisa menemukan banyak kumpulan kata, seperti kata mutiara, kata bijak, kata gombal, kata galau dan masih banyak lagi, jadi jangan lupa untuk mengunjungi situs tersebut, oke! dari pada nunggu lama-lama, mending silahkan aja simak kumpuln kata-kata cinta dibawah ini :

Kata-Kata Cinta Terbaru 2013


Jatuh cintakanlah aku kepada dia yang selalu menangis karena dosa-dosanya..

Jatuh cintakanlkah aku kepada dia yang selalu memanjangkan sujudnya kepada-Mu..

Dan Jatuh Cintakanlah aku dengan mereka yang menundukkan pandangannya..

Jatuh cintakan aku kepadanya, yang selalu menjauh dari sesuatu yang menutup hatinya untuk bertemu den
ga-Mu..

Dia yang bersandar di ujung senja..
Dia yang bersandar pada mentari pagi..
Dan dia yang selalu menjadi sandaran di dalam hari-hariku..
Menghilang tenggelam dalam sekali kerlipan bintang..

Dia..
Aku merindukanmu bagai mentari di pagi hari..
bagai mentari yang meninggalkan semburat senja..
Tak pernah terputus dan selalu begitu adanya..

Rindu dan Cinta ini seperti Aku dan Kamu..


Perasaan Rindu itu.. seperti awan menutupi mentari sedangkan kita berada di bawahnya.. Panas yang begitu hebatnya tapi diri merasa sangat sejuk.

Rindu itu.. Pewarna dalam cinta, membuat semuanya menjadi semakin berat,

Rindu itu... seperti sebuah nyanyian yang tak berhenti memberi keindahan juga begitu banyak rasa penasaran, sedang apa kamu sayang, dimana, tambah kuruskah dirimu, tambah maniskah engkau.. Pertanyaan kerinduan yang tak pernah habis..

Rindu itu.. seperti ratusan dentuman drum yang menabuh hati menjadi irama yang mengasikkan dengan suara musik yang keluar penuh melodi indah..

Untuk dia yang melukis senyum-senyum kecilku..
Untuk dia yang membangun mimpi-mimpiku..
Untuknya yang membuat nafas ini selalu lebih berharga..
Untuknya yang mau mengertiku apa adanya..
Ku merindukanmu, hari ini, esok dan selamanya...


Setidaknya..
Aku mencintaimu adalah sebuah pilihan..
Setidaknya...
Aku slalu mengenang bayanganmu adalah sebuah keputusan...
dan Setidaknya...
Aku masih mencintaimu.. tanpa sebuah beban..
Cintaku Ringan.. seringan angin menyampaikan semilirnya ke wajahmu..
Dan dengan mudah menyejukkan hatimu..
Apa kau merasakannya



Bagaimana, bagus-bagus bukan? hehehe. Mungkin hanya itu dulu yang dapat Mr.Kepoo sampaikan mengenai "Kata-Kata Cinta Terbaru 2013". Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih
Judul: Kata-Kata Cinta Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget