Download Game Princes Of Persia HD for Symbian s60

Ditulis oleh: -
Download Game Princes Of Persia HD All Symbian Phone - Selamat malam sahabat semuanya, kali ini saya akan berbagi game ponsel yang menurut saya sangat seru untuk kita mainkan. Game yang akan saya share kali ini adalah khusus untuk symbianer ( sebutan bagi pengguna HP symbian ). Mulai dari hp symbian s60v2 sampai symbian s60v5. Jadi untuk type ponsel java, game ini tidak cocok karena berbeda platform. 


Game Princes Of Persia HD ini memiliki kualitas grafik yang bagus, dulu saya juga pernah memainkannya di HP Nokia N70 saya, jadi saya bisa tahu seperti apa serunya game ini. Game Perinces Of Persia ini termasuk game yang unik, karena memiliki dua mode yaitu mode 2D ( Dua Dimensi ) dan juga mode 3D (tiga dimensi). Bagi anda yang penasaran seperti apa tampilannya, anda dapat melihat screenshot berikut ini :




Gimana, keren kan? Memang sih walaupun banyak yang bilang kalo "Hp symbian udah gak jaman" tapi menurut saya gak gitu kok, justru HP symbian itu keren, karena HP symbian termasuk platform open source jadi kita bisa memodifikasi HP tersebut sesuka hati kita hehehe. Maaf ya jadi curhat, ok deh langsung saja, bagi anda yang udah gak sabar ingin memainkannya juga, silahkan download berdasarkan type HP masing-masing dari link berikut ini :


Princes of Persia HD for Symbian s60v2
Princes of Persia HD for Symbian s60v3 :

Prince Of Persia HD s60v3 176x208 
Prince Of Persia HD s60v3 240x320
Prince Of Persia HD s60v3 320x240
Princes of Persia HD for Symbian s60^3
Princes of Persia HD for Symbian s60v5

 
 
Demikian yang dapat saya share mengenai  Download Game Princes Of Persia HD for Symbian s60. Walaupun postingan ini sangat sederhana, tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat. Terimakasih
Judul: Download Game Princes Of Persia HD for Symbian s60
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

0 comments "Download Game Princes Of Persia HD for Symbian s60", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment