Download Google Chrome Terbaru 2013

Ditulis oleh: -
Download Google Chrome Terbaru 2013 - Selamat malam sahabat semuanya, pada kesempatan ini saya hanya akan berbagi info seputar software. Software yang akan saya bahas kali ini adalah software jenis web browser. Nama softwarenya adalah Google Chrome. Saya yakin anda pasti sudah tidak asing lagi dengan software web browser yang satu ini. 




Versi terbaru dari Chrome penuh sesak dengan fitur yang sangat nyaman, termasuk sinkronisasi, tab browsing dan fungsi privasi. Menggunakan akun Google Anda, Chrome dapat menyinkronkan bookmark, preferensi browser dan ekstensi sehingga mereka tersedia pada setiap komputer setelah Anda sign in ke akun Anda. Hal ini menguntungkan karena memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses Anda sendiri add-ons dan preferensi terlepas dari apa komputer yang anda gunakan. Ini juga ideal untuk rumah tangga dengan satu komputer.

Tabbed browsing Chrome, sementara dasar, adalah hal lain web browser unggul di. Dengan satu klik mouse, Anda dapat mengatur ulang tab, duplikat tab dan bahkan menarik tab untuk membuka jendela baru. Tidak hanya dapat tab diisolasi, tetapi mereka juga berfungsi secara independen, artinya jika salah satu tab crash, yang lain tidak terpengaruh. Terakhir, jika Anda membuka tab baru dari yang sudah ada (misalnya, mengklik link tertanam), tab baru ditempatkan di samping tab yang berasal atau orang tua, bukan pada akhir daftar tab. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengawasi terkait terorganisir dan dikelompokkan bersama.

Fitur lain yang menonjol Chrome adalah penjelajahan privasi. Browser menawarkan mode penyamaran, yang tidak melacak browsing Anda saat Anda menavigasi halaman Web. Ketika browser dalam mode penyamaran ditutup, juga menghapus cookies dan password dari sesi tersebut. Anda dapat memiliki browser dalam mode normal dan dalam mode penyamaran terbuka secara bersamaan.

Fitur lain yang inovatif yang Google mengambil dari sistem operasi tradisional dan berlaku untuk browsing internet adalah task manager. Anda dapat membuka task manager online dan melihat mana situs web dan aplikasi yang berjalan dan berapa banyak memori komputer yang mereka gunakan. Anda bahkan dapat memeriksa "statistik untuk kutu buku" bagian dan melihat informasi rinci tentang penggunaan browser memori dan berbagai proses yang berjalan.

Chrome memiliki sebagian besar fitur standar lainnya yang kita cari ketika meninjau browser internet, termasuk update otomatis, RSS feed dan password manager. Browser tidak memiliki kontrol orangtua dan kemungkinan tidak akan dalam versi masa depan. Google telah mengatakan bahwa ia percaya ada cara lain untuk memantau penggunaan internet, dan sudah ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang ada untuk pemantauan.

Nah, bagaimana apakah anda tertarik untuk menggunakan software web browser ini? Silahkan download software Google Chrome ini secara gratis dari situs resminya, atau bisa juga melalui link dibawah ini :


Download Google Chrome English Version


atau

Download Google Chrome Versi Indonesia


Demikian artikel tentang Download Google Chrome Terbaru 2013, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi semuanya. Untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih
Judul: Download Google Chrome Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

0 comments "Download Google Chrome Terbaru 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment